BLOG ANTI GALAU, Kumpulan gambar dp lucu dan unik, gambar bergerak lucu gokil dan menarik, kata-kata bijak dan motivasi.

Gambar Kata Tukeran Perasaan Yuk

Pengen tahu apa isi hati cewek idaman kamu atau pengen tahu isi hati cowok idaman kamu, gimana perasaan sang gebetan tentang kamu, makanya ...

DP Lucu Kata-kata Gombal Buah Manggis

Dari luar tampak warna kulitnya yang merah kecoklat-coklatan tapi dalamnya putih bersih itulah buah manggis. Sahabat Lucusob udah pada tahu...

DP BBM Lucu 2 Dua Orang Jomblo Berantem

Bagaimana jadinya ya jika ada dua cowok yang statusnya gak punya pacar alias jomblo lagi adu mulut, mungkin kata-kata seperti berikut yang ...

Gambar Kata Jomblo Kurang Perhatian Lucu

Introduksi "Nak, mengapa kamu tidak perhatiin ibu mengajar ? (tanya seorang guru kepada muridnya) | maaf bu, saya jomblo, saya kurang ...

Kumpulan Gambar Hewan Lucu Lalat

Kumpulan Gambar Hewan Lucu Lalat bertingkah seperti manusia akan mengisi postingan blog hari ini tertangggal 2...

Dp BBM Ucapan Sahur Animasi Gerak Lucu Terbaru

Masih seputar konten blog yang sama dengan posting sebelumnya yaitu  Gambar DP BBM Bergerak Buka Puasa 2015 pada kesempatan posting hari i...

Gambar Kata Lucu Ucapan Sahur Terbaru

Gambar Kata Lucu Ucapan Sahur Terbaru adalah judul yang saya ambil untuk mengisi konten blog kali ini. Karena kita baru saja memasuki bula...

UPDATE DP BBM Gambar Lucu Bergerak Tarawih Terbaru

UPDATE DP BBM Gambar Lucu Bergerak Tarawih Terbaru adalah posting pertama blog lucusob.blogspot.com dibulan ramadhan 1436 H. Sengaja saya...

Dp BBM Keren Pasangan Romantis Korea Couple

Dp BBM Bergerak Romantis Korea Couple adalah lanjutan dari posting Gambar Animasi Bergerak Romantis Korea Couple yang telah saya publikasi...

Gambar Animasi Bergerak Romantis Korea Couple

Gambar Animasi Bergerak Romantis Korea Couple itulah judul untuk konten blog lucusob.blogspot.com pertanggal 15 Juni 2015. Mungkin sebagi...

DP BBM Gambar Lucu Bergerak Hello Kitty Cute

DP BBM Gambar Lucu Bergerak Hello Kitty Cute - Hallo Kitty, apa yang terlintas di benak teman-teman ketika mendengar atau membaca namanya??...

Meme Lucu Gue Mah Gitu Orangnya

Meme Lucu Gue Mah Gitu Orangnya - Beberapa waktu yang lalu diblog ini sudah pernah memposting Gambar Kata Lucu Gue Mah Gitu Orangnya. Kare...

Gambar Kata Lucu Gue Mah Gitu Orangnya

Gambar Kata Lucu Gue Mah Gitu Orangnya - Beberapa waktu yang lalu sempat populer dan menjadi trending topik didunia maya ucapan Gue Mah Git...