BLOG ANTI GALAU, Kumpulan gambar dp lucu dan unik, gambar bergerak lucu gokil dan menarik, kata-kata bijak dan motivasi.

Gambar Kata DP BBM Lucu Mantan Itu Siapa

Gambar Kata DP BBM Lucu Mantan Itu Siapa - Tahukah temen-temen pembaca Mantan Itu Siapa ?.. , kalau masih belum tahu pengertian mantan kebetulan nih sob, untuk kali ini admin akan memberikan beberapa pengertian dari kata mantan. Dibaca baik-baik ya sob, biar paham siapa sebenarnya itu mantan.
Mantan adalah orang yang awalnya kita anggap jodoh tapi ternyata bukan. #kemudian galau.
Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi hati kita kemudian pergi meninggalkan luka. #Iyuuuuuuh..  
Mantan adalah sampah ! tapi layak untuk didaur ulang. #Eaaa! gagal move on
Mantan adalah seseorang yang dulunya kita sayang tapi sekarang kita buang. #Tong sampah.. . mana tong sampah
Mantan adalah setan karena selalu bergentayangan dihati dan pikiran. #Apa bangeeet.. .
Mantan adalah orang yang paling egois! Maunya dikangenin, tapi ndak mau kangen balik. #Crott !
Mantan adalah masa lalu yang harus ditinggalkan. Tapi... ku tak bisa. jauuh... , jauuh... , darimuuu (ucap bim-bim slank).
Mantan adalah orang yang awalnya kita anggap baik, ternyata emang baik. Saking baiknya, dia sampe-sampe cinta kita dibagi-bagi ke semua orang! #Asli yang ini kisah teman gue.. .

Gambar Kata DP BBM Lucu Mantan Itu Siapa

Itulah tadi beberapa pengertian dari kata mantan yang admin dapet dari internet. Hahahaha.. , gimana sob kalau menurut kalian pengertian mantan tuh yang mana??... , Nah sekarang jadi tahu kan siapa itu mantan. Jangan lupa dishare ketemen-temen kalian juga ya sob! Posting sebelumnya Kalau Nembak Cewek Selalu Ditolak DP BBM Lucu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gambar Kata DP BBM Lucu Mantan Itu Siapa