BLOG ANTI GALAU, Kumpulan gambar dp lucu dan unik, gambar bergerak lucu gokil dan menarik, kata-kata bijak dan motivasi.

Kata Kata Galau Cinta

Kata Kata Galau Cinta - Sebelum kita ke gambar dp bbm galau saya akan memberi sedikit informasi tentang apa yang disebut galau. Setidaknya kata galau memiliki 2 arti ya sob. Makna pertama dari kata galau adalah sebuah perasaan yang menggambarkan perasaan bingung. Misalnya saat kita dihadapkan pada dua pilihan. Contoh kalimatnya " aku lagi galau nih, pilih si Roshinta atau Khalaida ya?.., soalnya dua-duanya sama-sama cantik, cerdas dan sholeha. Kalau kita perhatikan dari contoh pernyataan diatas kata galau artinya bingung.

Beda lagi dengan arti kata galau yang kedua. Nah sekarang giliran arti kata galau yang kedua. Galau bisa diartukan sebagai rasa dimana sebuah ekspektasi atau harapan yang hasilnya tidak sesuai dengan reality atau kenyataan. Contoh yang paling banyak dirasakan para remaja masakini yaitu ketika mengalami putus cinta atau juga bisa kasih yang tak dianggap/ kasih yang tak sampai. Untuk contoh, perhatikan kalimat berikut, " Aku lagi galau, soalnya cewek yang selama ini aku sayang ternyata selingkuh dan sekarang jadi milik orang lain". Pada intinya sih galau itu adalah sebuah bentuk perasaan sedih, menyesal, gelisah, bingung,dan kurang nyaman yang disebabkan oleh suatu hal tertentu atau sesuatu yang tidak kita inginkan. 

Nah sobat itu tadi pembahasan singkat mengenai kata galau. Sekarang giliran saya memberikan beberapa kata2 galau cinta  atau galau yang disebabkan karena perasaan cinta , hehe.., dilihat dan dibaca baik-baik ya...! Posting sebelumnya DP BBM Terbaru Hari Ini.
Lain kali kalo nggak sayang, ya bilang. Jangan menumbuhkan harapan, jangan bikin aku bermimpi ketinggian.
Kata Kata Galau Cinta
 Sesungguhnya.. Aku merindukanmu, tapi... Kau terlihat baik-baik saja tanpa aku.
Akan ada saatnya orang sabar pergi meninggalkan apa yang membuat dia sabar.
Kata Kata Galau Cinta
Pikirku, kamu memang orang yang sempurna untuk diajak menghabiskan sisa hidup bersama. Tak salah jika pada akhirnya aku selalu menyelipkan namamu di setiap do'a.
Kata Kata Galau Cinta
Ini hati, bukan aplikasi, kamu download dengan bersemangat, kamu pake sebentar, terus kamu uninstall.
Kata Kata Galau Cinta
Karma tak pernah berjalan sendiri, ia selalu berjalan di belakangmu, menunggu waktu yang tepat untuk menyadarkanmu.
Kata Kata Galau Cinta
Kalo emang gak ada perasaan, gausah bikin baper. Ini hati buat di jaga bukan bahan permainan lo.
Kata Kata Galau Cinta
Akan ada fase dimana yang paling sabar menjadi muak, yang paling peduli menjadi masa bodo. Yang paling setia menjadi pergi, ketia sabar, peduli, dan setianya tidak kau hargai.
Kata Kata Galau Cinta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Galau Cinta

1 komentar: