BLOG ANTI GALAU, Kumpulan gambar dp lucu dan unik, gambar bergerak lucu gokil dan menarik, kata-kata bijak dan motivasi.

Gambar Kata Kata Lucu Seputar Puasa Terbaru

Pilih berbuka sama siapa ? keluarga, teman, atau mantan !

Lebih lamaan mana ? Nunggu cewek bikin alis atau nunggu axan maghrib

Ngaji sudah, Batalin puasa sudah, Nikahnya yang belum

Kangennya dilanjut nanti ya setelah sholat tarawih

Kamu bangunin dia, dia bangunin yang lain

Itu senyum apa takjil buat buka puasa? manis dan seger banget keliatannya.

Hal yang bisa bikin puasamu batal : Bergosip dan membicarakan orang lain apalagi membicarakan keburukan orang lain bisa membatalkan pahala puasamu secara keseluruhan. Berimajinasi hal-hal yang nggak bener dan negatif juga bisa membatalkan puasamu.

Buat takjil nih buah naga

Jadi kapan kita bukber? buka berdua

Jam-jam anak cemas buka tutup pintu kulkas.

Nominasi tidak pernah puasa selama ramadhan

Itu yang suka janji-janji manis sini diplastikin aja buat dijadiin takjil.

Sayur adalah aktivitas makan oleh umat islam yang dilakukan pada dini hari bagi yang akan menjalankan ibadah puasa.

Sahur pengen dibangunin siapa? mention aja orangnya

Emang yakin dia gak buka puasa sama yang lain?
Cieee... gak ada yang ucapin "met buka puasa"
Jam segini liat rambut kaya' liat kornet.
Berapa jam lagi sih buka puasa ?

Kangen adzan maghrib

Godaan terberat puasa itu... masih jauh ke maghrib oppa upload roti sobeknya.

Cuma bisa berharap sebelum tidur semoga kamu bangunin aku sahur.

Gak mau sahur kalo bukan kamu yang bagunin aku tidur.

Buka puasa sama mantan aja ah, pacar udah gak manis lagi.

Berbukalah dengan yang mau, karena yang manis belum tentu mau.

Beraninya cuma ngajak buka puasa bareng, gak ada yang berani ngajak hidup bareng.

Selamat menjalankan ibadah ngebangunin pacar untuk sahur, bagi yang punya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gambar Kata Kata Lucu Seputar Puasa Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar